Followers

Senin, 11 Juni 2012

Seribu Tahun

detak jantung ku begitu cepat
warna dan janji-janji kita
bagaimana aku menjadi berani
bagaimana aku bisa mencintai saat aku takut jatuh
tetapi kamu telah melihat ku berdiri sendiri
semua keraguan aku tiba-tiba hilang entah bagaimana
satu langkah lebih dekat
 
sampai akhir nyawa ku.
aku tetap menunggu setiap hari untuk diri mu
Sayang jangan takut
aku telah mengasihi kamu
selama seribu tahun
aku cinta kamu untuk seribu lebih

waktu berhenti
keindahan selama bersama dengan mu
aku akan berani
aku tidak akan membiarkan apa pun mengambil
apa yang berdiri di depan ku
setiap nafas
setiap jam telah datang ke pada ku
satu langkah lebih dekat
sampai akhir nyawa ku.
aku tetap menunggu setiap hari untuk diri mu
Sayang jangan takut
aku telah mengasihi kamu
selama seribu tahun
aku cinta kamu untuk seribu lebih

dan selama ini aku percaya
aku akan menemukan kamu
waktu telah membawa hati kamu kepada ku
aku telah mengasihi kamu selama seribu tahun
aku cinta kamu untuk seribu lebih

satu langkah lebih dekat
satu langkah lebih dekat


Untuk mu " F " yang slalu ada di hatiku
Song : A thousand Years

Nur Alimah S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar