Followers

Kamis, 31 Mei 2012

Welcome To Juni

Hari ini awal masuk nya bulan Juni
welcome to Juni
I love the month of June
I like June
but this is not possible and the impossible
because he went away from my life

bulan ini adalah bulan sejarah
bulan di mana orang yang pernah hadir dalam kehidupan ku
hari lahir nya yang tersebut 27 Juni 1990
orang yang pernah mengajari aku suatu kehidupan yang sangat berarti untuk hidup ku
aku mengalami bahagia
aku mengalami susah
aku mengalami kesederhanaan
aku bisa merasakan cinta
aku bisa merasakan sayang
aku bisa merasakan kerinduan
semua itu karena dia
waaaow This month is very special for me


biasa nya kita merayakan bersama-sama selama 4 tahun.
tetapi bulan ini dan tahun ini
kita tidak bisa merayakan nya lagi
mungkin sudah ada pengganti diriku untuk merayakan ULTAH nya yang Ke-23
hari itu memang belum datang
tinggal menunggu 26 hari lagi.

sesuatu yang indah itu bakal datang untuk mu sayang
percayalah . . . . .
di mana diri mu akan menemukan sesuatu yang lebih baik dari diriku dan dirimu
aku di sini dari kejauhan mu akan selalu mendo'a kan mu agar bahagia dengan hidup mu yang sekarang .
amin . . .

Allah selalu ada buat kita
buat Umat nya . . .
berjanji lah kepada ku
diri mu selalu baik-baik saja dan bahagia di sana . . .

special for you "F"

 Nur Alimah S. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar