Followers

Senin, 28 Mei 2012

Firasat Itu

28 hari sudah berlalu.
tetapi tetap saja aku masih bingung dan tak pernah mengerti dengan perasaan ku dan hati ku.
apa yang sebenar nya terjadi tuhan.
kenapa dengan diri ku dan hati ku ?
aku sangat-sangat tak mengerti dengan keadaan sekarang yang sedang ku jalanin.
hati yang dulu sangat bahagia.
kini telah sirna sudah.
hati yang dulu selalu gelisah.
kini biasa-biasa saja.
hati yang dulu merasa cemburu.
kini hilang sudah.

seperti biasa .
dulu aku selalu memikir kan nya.
mengkhawatir kan nya.
menasehatin nya.
menenang kan nya.
sekarang hanya bisa mengingat nya.

tuhan.
tolong buka hati ku.
buka kan lebar-lebar hati ku.
dan jangan biarkan aku selalu terpuruk tuk kesekian kali nya tuhan.

dan hari ini.
hari yang ke-28.
aku melihat nya lagi.
walau tak berpapasan.
tetapi tetap saja.
hati ini tak karuan.
melihat dari balik belakang tubuh nya.
aku hanya melihat diri nya dalam waktu sedetik.
dan aku hanya melihat kemeja putih yang di kenakan nya.

tak apa tuhan.
hati ini selalu bisa di kontrol untuk kesekian kali nya.
ternyata mimpi itu menjadi nyata.

Nur Alimah S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar